14 Januari 2011

Telkomsel Gandeng Google Hadirkan Business Connect

TELKOM
DIREKTUR Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno
dan Managing Director Google Asia Pasifik
Doug Farber memperkenalkan solusi bisnis
korporat Business Connect di Jakarta,
Jumat (14/1).*
JAKARTA, (PRLM).- Telkomsel berkolaborasi dengan Google meluncurkan Business Connect, yakni solusi konektivitas bisnis berbasis web untuk mengoperasikan email, instant messaging, calendar, office operation tools, dan document sharing secara lebih produktif, Jumat (14/1). Business Connect memanfaatkan Google Apps sebagai solusi bisnis bagi pelanggan korporat yang didukung jaringan mobile broadband terluas dan berkualitas Telkomsel.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, Business Connect menyediakan solusi yang terintegrasi untuk menunjang aktivitas bisnis pelanggan korporat secara mobile. "Kami berharap pelanggan korporat mampu memaksimalkan beragam aplikasi layanan berkelas dunia dalam Google Apps untuk mengoptimalkan performansi perusahaannya secara lebih efektif dan efisien,” katanya di Jakarta, jumat (14/1).

Dikatakan Managing Director Google Asia Pasifik, Doug Farber, seusai acara peluncuran, berbagai kemanfaatan yang ditawarkan Business CONNECT adalah Complete, Organize, Networking, No Hassle, EConomical, dan Telkomsel Broadband.

“Aktivitas bekerja kini telah bertransformasi, dari bekerja sendiri di meja sepanjang hari ke bekerja dengan penuh mobilitas sambil berinteraksi dengan mitra bisnis kapan pun dan di mana pun. Aplikasi web berbasis cloud computing mampu meningkatkan produktivitas kerja yang tidak dapat dilakukan dengan aplikasi biasa. Kolaborasi dengan Telkomsel ini merupakan upaya untuk menyediakan keunggulan cloud computing bagi perkembangan dan pertumbuhan bisnis di Indonesia,” ungkap Doug Farber.

Telkomsel menerapkan sistem pembayaran “pay as you grow” untuk solusi Business Connect. Dengan metode ini, pelanggan korporat dapat menyesuaikan biaya yang dikeluarkan dengan perkembangan bisnisnya, sehingga dari sisi pembiayaan lebih efisien.

Untuk melayani kebutuhan solusi Business Connect bagi masing-masing perusahaan, Telkomsel menyiapkan Tim Corporate Account Management di berbagai wilayah Indonesia yang siap memberikan pelayanan layaknya konsultan pribadi. Di samping itu, layanan customer care on line khusus korporat melalui akses 128 langsung dari ponsel juga siap melayani pelanggan 24 jam secara gratis. (das)***

Sumber
: Pikiran Rakyat Online

0 komentar:

Posting Komentar