26 Januari 2011

elalui telepon, PM Italia Memaki-maki Acara TV yang Sedang Tayang

Silvio Berlusconi
REPUBLIKA.CO.ID,ROMA-Mungkin hanya di Italia seorang kepala negara menelepon acara televisi yang sedang tayang dan memaki-maki dengan kata-kata kasar. Perdana Menteri Silvio Berlusconi dengan marahnya menelepon sebuah acara televisi yang membahas dugaan skandal prostitusi yang dituduhkan kepadanya, Senin malam waktu setempat.

Sang PM terlibat saling hina dengan pembawa acara dan mengatakan acara tersebut seperti sebuah rumah bordir.

Para pendukung Berlusconi, Selasa, mengatakan sang PM punya hak untuk membela diri dari tuduhan yang dilontarkan sepanjang acara. Sementara para pengkritik mengatakan telepon tersebut merupakan bentuk agresi dari Berlusconi yang belakangan semakin putus asa akibat tuduhan skandal prostitusi.

Bukan suatu yang baru jika Berlusconi menelepon acara televisi yang sedang tayang untuk mengajukan komplain atas peliputan. Namun, komentar yang dilontarkannya Senin malam terbilang kasar dari biasanya.

Ia mengatakan acara tersebut menjijikkan dan dilangsungkan dengan cara yang hina dan kotor. Ia mengatakan agar para pendukungnya di studio meninggalkan acara yang disiarkan televisi ‘rumah bordir’ tersebut.

Red: Johar Arif
Sumber: AP
Re-post from: republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar