18 Januari 2011

Ribuan Warga Hadiri Refleksi Kinerja Pemkab

Dewan Pengurus Asgar Jaya menggelar seminar refleksi dua tahun kinerja Pemerintahan Kabupaten Garut di Gedung Balai Paminton Inten Dewata Jalan Ahmad Yani No 30 Garut. Acara ini dihadiri ribuan orang warga Garut dan para aktivis organisasi.

Seminar ini menghadirkan para narasumber kompeten seperti pakar ilmu pemerintahan, Dede Mariana, Indra Prawira, Asep Warlan Yusuf dan narasumber lain. Turut hadir juga dalam seminar tersebut, Bupati Garut, Aceng HM Fikri dan Wakil Bupati, Diky Candra.

Dalam seminar tersebut, banyak peserta seminar yang menganggap pasangan Aceng HM Fikri dan Diky Candra gagal membawa perubahan positif di Kabupaten Garut. Namun ada juga yang menilai Bupati dan Wakil Bupati cukup sukses dan harus diberikan kesempatan untuk membangun Garut hingga masa pemerintahannya selesai.

“Setelah masa kepemimpinan Agus Supriadi, Garut memang kacau balau. Tapi sedikit demi sedikit saya kira sekarang mulai kembali tertata. Jadi berikan kesempatan kepada mereka (Bupati dan Wakil Bupati, Red),” kata Daba, salah seorang peserta seminar saat sesi dialog di Bale Paminton, Senin (17/1).

Sementara, pengamat politik Universitas Parahyangan Bandung, Asep Warlan Yusuf mengatakan kegiatan seminar ini hendaknya dimaknai sebagai bentuk dukungan dan peringatan terhadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami berharap kegiatan ini jadi input dan masukan-masukan bagi Pemkab Garut. Kami bersama masyarakat Garut siap membantu dan membangun Garut menjadi lebih maju,” kata Asep Warlan.

Re-post from: garutkab.go.id

0 komentar:

Posting Komentar