05 Januari 2011

BNI Syariah Raih IMZ Award 2010

Direktur BNI Syariah, Rizqullah,(kiri )
menerima penghargaan IMZ Award 2010
.
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pada penghujung tahun, BNI Syariah mencatat prestasi dengan meraih penghargaan Indonesia Magnificence of Zakat(IMZ) Award 2010, sebagai Best Sharia Banking in Zakat Service Excellence. Penghargaan yang diserahkan pada 21 Desember lalu diterima langsung oleh Direktur Utama BNI Syariah, Rizqullah.

BNI Syariah dinilai memberikan layanan zakat terbaik melalui pelayanan, jaringan serta produk-produk yang memudahkan nasabah membayar zakat. Salah satu layanan yang menjadi andalan yakni nasabah pemegang iB Hasanah Card dapat menikmati layanan otodebet pembayaran Zakat, Infaq, Shadaqoh & wakaf.

Kini BNI Syariah memiliki 58 kantor cabang syariah dan lebih dari 750 kantor cabang pembantu serta layanan e-channel (ATM, SMS BAnking dan Internet Banking) yang tersebar di Indonesia.

IMZ Award merupakan penganugerahan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh IMZ kepada individu maupun organisasi yang telah berusaha dan berjasa dalam pengembangan profesionalisme zakat. IMZ adalah hasil dari penggabungan dua lembaga yang merupakan jejaring Dompet Dhuafa Republika yakni Institut Manajemen Zakat dan Circle of Information and Development (CID).
Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Rep: yto

Sumber: republika.co.id

0 komentar:

Posting Komentar